Review iPhone 8 Plus

Pada September 2017 bertepatan dengan 10 tahun rilisnya iPhone guna kesatu kalinya. Apple resmi mengenalkan iPhone 8, iPhone 8 Plus. Ditambah dengan timbulnya flagship kejutan yakni iPhone X. Dengan membidik segmen ruang belajar atas pembaruan spesifikasi di setiap sektor menciptakan perangkat Apple pantas berada deretan depan.

Pada perlengkapan iPhone 8 Plus dipasang internal storage yang setiap mempunyai kapasitas 64 GB dan 256 GB dan dipadu dengan RAM 3 GB. Membuat performa yang didapatkan menjadi solid. Harga yang dipatok pada flagship ini ialah Rp13.999.000 guna ROM 64 GB.

Berkaca pada kesatu kali iPhone keluar. Seri 8 ini pasti mempunyai inovasi yang lebih baik dari generasi iPhone yang ada, sangat tidak sampai tahun 2018. Kita sudah menjadi saksi hidup alangkah smartphone Apple sudah memperlihatkan kualitas berupa kamera canggih, keawetan baterai dan bodi, desain yang memikat dan performa yang powerful. Tentu dengan hajatan 10 tahun iPhone, Apple tidak main-main dengan smartphone ini.

 

Paduan Apple A11 Bionic dan RAM 3GB

Pembaruan yang terdapat pada iPhone 8 Plus ialah peningkatan RAM 3 GB dipadu Apple A11 Bionic hexa-core (2x Monsson + 4x mistral). Serta sokongan GPU dengan three-core graphics pada grafis, lalu opsi storage 64 GB dan 256 GB.

Apple terkenal hemat dengan spesifikasi, namun keiritan itu tidak laksana apa yang terlihat. Karena Apple dengan sumber daya riset berbobot | berbobot | berkualitas di sektor aplikasi dan hardware. Menjadikan tiap perlengkapan yang didapatkan bekerja lebih powerful dibandingan smartphone Android yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi.

Ini dapat dibuktikan dari keyakinan pembeli meskipun harga iPhone termasuk tinggi namun permintaan tidak pernah berkurang. Dengan timbulnya iPhone 8 Plus dengan menenggelamkan spesifikasi gahar, perlengkapan iPhone 8 Plus pasti akan mempunyai kinerja yang bagus.

 

Ukuran Layar 5.5 inci

Dengan bentang layar 5.5 inci, serta resolusi Full HD dan panel memakai IPS LCD, menciptakan layar yang terdapat pada iPhone 8 Plus bisa memuaskan kita yang suka dengan hiburan multimedia. Terlebih dengan adanya sokongan True Tone, layar pada smartphone ini bakal menyesuaikan secara otomatis supaya layar tidak kelemahan atau keunggulan cahaya.

Dengan adanya layar besar, iPhone 8 Plus sesuai untuk bermain game, terlebih dengan besar rasio 16:9 dengan paduan Apple A11 Bionic. Tentu iPhone 8 Plus jauh dari macet lag yang tidak jarang mengganggu.

 

Bodi Lebar namun Ramping

Perangkat iPhone 8 Plus masih menyuguhkan desain yang sama laksana versi terdahulu. namun jenis ini mempunyai badan yang lebih banyak dengan ekstra material kaca pada unsur belakang. Memiliki dimensi 158.4 x 78.1 x 7.5 mm, ponsel ini diluncurkan dengan berat 202 gram.

Disamping adanya warna beda yang dulu pernah diperkenalkan sebelumnya laksana Silver, Space Gray, dan Gold.

 

Dua Kamera dengan Resolusi Sama

Dengan dual-camera yang setiap mempunyai kekuatan 12 MP + 12 MP menjadikan sektor ini menjadi tumpuan yang diperkenalkan oleh Apple. Bagi Anda penyuka fotografi, perlengkapan ini sudah menyokong fitur bokeh dan telefoto dengan dua kali optical zoom yang pasti akan menambah antusiasme Anda saat menangkap gambar.

Dengan kekuatan itu kamera depan ini bisa bekerja maksimal saat video call dan bernarsis ria.

 

Tahan Air Selama 30 Menit

Dengan memiliki sertifikat IP67 menciptakan iPhone 8 Plus sejajar dengan flagship beda yang menjadikan perlengkapan ini menjadi tahan debu dan air. Selain tersebut perangkat ini pun memberikan janji keterampilan menyelam sampai kedalaman 1 meter dengan durasi 30 menit.

Meski begitu Apple tidak menyerahkan garansi bilamana perangkat mengalami kehancuran bila diakibatkan oleh air atau kotoran laksana debu.

 

Baterai Bertahan 10 Jam Lebih

Untuk spesifikasi baterai, iPhone 8 Plus memang kalah dibanding Android. Tapi guna kinerja dan ketahanannya ponsel iPhone 8 Plus dapat mengungguli semua perlengkapan Android.

Apple datang dengan kapasitas 2.675 mAh yang bisa bertahan sekitar 10 jam 35 menit. Dengan sokongan fast charging, pengisian ulang baterai pun dapat memakai Qi wireless charging.

 

Kelebihan

Bodi menggunakan bahan full metal aluminium

Layar dengan lebar 5.5 inchi sesuai untuk menyaksikan multimedia

Dengan IP68, menjadikan smartphone ini tahan air dan debu

Dengan Apple 11 menjadikan ponsel stabil tanpa lag.

RAM 3 GB

Kamera belakang 12 MP dengan fitur phase detection autofocus, kemudian ada dua kali optical zoom, dual tone (quad) flash yang menciptakan hasil potret kian bagus.

Resolusi kamera depan 7 MP

Dapat merekam 4K atau Ultra HD

Memiliki baterai kapasitas 3300 mAh

 

Kesimpulan

Sebagai smartphone flagship yang datang pada tahun 2017, iPhone 8 Plus tidak dapat dipandang sebelah mata. Bagaimanapun ini ialah ponsel Apple yang bertepatan dengan 10 tahun peluncuran iPhone. Yang adalahpenerus dari iPhone 7 Plus.

Adanya sokongan sertifikat IP67 dipadu fast charging dengan daya tahan baterai sampai 10 jam, menciptakan ponsel ini cocok untuk Anda yang memiliki kegiatan diluar ruangan yang mobile. Apalagi dengan kekuatan kamera Apple yang telah melegenda, pasti akan menjadi ekstra yang signifikan guna menyelesaikan sekian banyak  persoalan hidup.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *